Demo Site

Cara Mengedit Judul Blog Dalam HTML



Judul blog Anda adalah nama Anda memilih yang mengidentifikasi Anda dan / atau tujuan dari situs Anda. Ini merupakan elemen penting karena label ini merek konten tertentu Anda dan muncul di bagian atas halaman Anda dan jendela browser. Ketika Anda bekerja pada blog Anda, Anda memiliki pilihan untuk memodifikasi nama yang ada dengan mengubah kode HyperText Markup Language (HTML). Dengan mengetahui dimana untuk mengubah data ini, perubahan nama blog Anda, seperti yang Anda inginkan.
 
CARANYA:

1. Log in ke account blog Anda seperti Wordpress, Blogspot atau LiveJournal. Bergantian, meluncurkan aplikasi editor teks Anda dan membuka dokumen HTML blog Anda dengan mengklik "Open" di bawah menu "File".

2. Cari "HTML" link atau yang serupa untuk mendapatkan akses ke kode HTML yang mengontrol akun blog Anda. Sebagai contoh, di Blogger, klik "Desain" tab dan kemudian klik "Edit HTML" link. Lihat "Bantuan" account Anda atau "FAQ" halaman jika Anda memerlukan bantuan dengan menemukan daerah ini.

3. Cari "<title> </ title>" tag judul di bagian atas dokumen HTML Anda. Kode ini tertutup antara "<head> </ head>" elemen.

4. Mengubah teks antara tag judul untuk nama yang Anda inginkan. Sebagai contoh:
Judul <title> Baru </ title>
5. Klik tombol "Simpan" fitur dalam account blog Anda, atau pilih "Simpan" pilihan di bawah menu editor teks Anda "File". Judul di edit sekarang akan berubah di blog Anda. 

1 komentar:

MuN4 mengatakan...

hhh

Posting Komentar

Label

Label

Label